Senin, Januari 18, 2010

Pasca Diancam Putus Pacar, Aura Kasih Jatuh

Penyanyi Aura Kasih seharusnya manggung di Makassar pada 15 Januari 2010. Pada hari-H, ia pun berangkat ke Bandara Soekarno Hatta, sementara perwakilan dari manajemennya, Millionaires Club sudah ada di Makassar. Namun tiba-tiba saja, Aura menghubungi manajemennya. Ia mengatakan kalau dirinya tidak akan berangkat ke Makassar. "Padahal sudah beli tiket, pesawat terakhir. Tetapi yang ada Aura malah lari naik taksi ke rumahnya. Dia sedang berantem dengan pacarnya," ujar Andreas Wulur, perwakilan dari Millionaires Club, saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Senin (18/1/2010). Usai membatalkan kepergiannya, pihak manajemen tidak bisa menghubungi Aura. Berkali-kali dihubungi, telepon genggamnya mati. Hingga akhirnya pada Jumat (15/1/2010) malam, dia baru bisa dihubungi.

"Dia mengaku ada di Rumah Sakit Pondok Indah, berobat karena jatuh di rumah," jelas Wulur. Sayang, Aura tidak merinci secara jelas penyebab dirinya jatuh. Pastinya, ketika dihubungi oleh pihak manajemen, ia langsung diberi peringatan kalau tindakannya kabur dari bandara, merugikan manajemen.

Selain batalnya acara di Makassar, pihak Millionaires Club juga terpaksa membatalkan dua acara lain yang diisi Aura. "Seharusnya Minggu dan Senin ini ada jadwal, tapi karena kemarin itu kita tidak tahu keberadaannya di mana, saat itu juga kita langsung cancel," urai pria yang pernah menjadi manajer Samsons itu.

Ditambahkan Wulur, saat ini pihak manajemen tengah mendiskusikan perihal sanksi yang akan dikenakan pada Aura. Ketika diberitahu, pelantun 'Mari Bercinta' itu mengaku akan menerimanya."Tapi kita masih ragu. Belum ada pembicaraan lagi," pungkasnya.
http://beritaanews.blogspot.com