Selasa, April 13, 2010

Alves: Ronaldo-Messi Tak Bisa Dibandingkan



(istimewa)

INILAH.COM, Barcelona – Bek Barcelona Daniel Alves menilai sangat bodoh bagi orang-orang untuk membandingkan kehebatan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi.

Messi seperti mengubur kehebatan Ronaldo sejak musim lalu. Yang terakhir striker internasional Argentina tersebut mempermalukan Ronaldo dengan mencetak gol ketika Barcelona mengalahkan Madrid 2-0 di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu.

Ronaldo boleh jadi berada di belakang bayang-bayang kehebatan Messi saat ini, namun Alves menilai kedua pemain hebat tersebut tidak bisa dibandingkan, karena sama-sama memiliki kelebihan.

“Siapa pun yang berusaha melakukan perbandingan adalah menggelikan. Cristiano (Ronaldo) adalah pemain hebat, tapi tidak ada orang yang bisa membandingkannya dengan level dia (Messi), motivasi dia,” ujar Alves kepada El Mundo Deportivo.

Perjalanan Barcelona musim ini memang tidak sehebat musim lalu, namun Alves menilai Azulgrana adalah tim yang jauh lebih baik musim ini.

“Mungkin tidak secemerlang musim lalu, tapi kami (Barcelona) lebih baik. Tahun ini lebih sedikit mengalami kerusakan tim. Mungkin kami tidak menang 3-0 atasu 4-0 dalam 20 pertandingan, tapi kami lebih baik,” kilah Alves.

“Kami juga harus melihat tim-tim lain yang lebih mempersiapkan diri dengan bagus melawan kami musim ini.”[bow]

0 komentar: