Selasa, April 13, 2010

Raul Lemos Buka-bukaan Soal Krisdayanti


Fakhmi Kurniawan - detikhot

Gambar
Ata, KD dan Yuni (dok. hot)
Jakarta Selama ini, Raul Lemos, mantan kekasih penyanyi Krisdayanti adalah sosok yang cukup misterius. Namun, baru-baru ini, Raul muncul ke publik untuk membuat pernyataan soal hubungannya dengan KD, Shechah Salem Sagran alias Ata dan somasi atas Yuni Shara.

Setelah sempat mengunjungi kediaman Yuni Shara, Raul menggelar jumpa pers pada Senin (12/4/2010) malam di kafe di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Di acara tersebut, Raul yang mengenakan kaus biru muda menjelaskan semuanya tanpa ada sesi tanya jawab

Berikut pernyataan Raul Lemos:

Di sini saya akan menjelaskan ke semuanya apa yang menjadi pertanyaan di pemberitaan di media selama ini perihal isu kedekatan saya dengan KD. Tetapi di sini saya menjelaskan tanpa ada
tanya jawab.

Pertama, saya memang sudah berpisah dengan istri saya yaitu Ata sehingga status saya adalah berstatus duda, dan rumah tangga saya bermasalah bukan karena adanya kehadiran orang ketiga atau bukan karena Krisdayanti. Kalau Krisdayanti selalu dikaitkan, itu salah.

Kedua, saya menduda itu dengan Ata cukup dengan kesepakatan antara saya sebagai suami dan Ata sebagai seorang istri dan itu sudah cukup, karena itu sesuai di negara saya Timor Leste. Mungkin kalau di Indonesia itu berbeda. Mengingat semua negara punya aturan yang berbeda. Secara kebetulan, Ata tinggal di Jakarta dan saya sendiri tinggal di Timor Leste.

Kalau Ata menginginkan secara resmi berpisah dengan saya, atau dalam hal ini ingin bercerai, Ata harus ke Timor Leste dan itu baru sah. Di Timor Leste, kalau bicara kesepakatan antara kedua belah pihak itu sudah biasa dibilang menjadi duda atau langsung bisa bercerai.

Ketiga, saya dan Ata menikah secara Islam di Timor Leste. Kalau di Timor Leste, pernikahan saya dan Ata dihadiri oleh kedua keluarga saya dan Ata, ada saksinya, penghulu dan kita menikah tanpa surat dan itu kita sudah menikah tetapi kalau di Indonesia ada surat. Sehingga yang mengurus surat itu tergantung dari kedua mempelai. Karena saya, sebagai laki-laki, saya juga membutuhkan untuk kepentingan anak-anak ke depannya. Makanya saya lah yang mengurus surat-surat tersebut karena anak-anak tinggal di Jakarta untuk kepentingan sekolah. Sekali lagi saya tegaskan kalaupun mau sah bercerai, Atta harus mengurus di Timor Leste dan itu baru sah.

Keempat, yaitu perihal Yuni Shara disomasi. Seharusnya yang disomasi adalah saya bukan Yuni Shara karena dia (Yuni) hanya mengatakan apa yang didengarnya dari ucapan saya dan ucapan Yuni itu adalah sesuai ungkapan saya. Dan itu benar apa adanya apa yang saya bilang ke Yuni. Saya yang harus disomasi, bukanlah Yuni Shara.

Sampai sekarang, sampai detik ini, saya masih menafkahi anak saya karena saya masih bertanggung jawab untuk anak-anak. Saya ingin menegaskan bahwa Krisdayanti bukanlah penyebab utama penghancur rumah tangga saya, rumah tangga saya jauh sebelum KD datang, rumah tangga saya sudah hancur.

(hkm/iy)

0 komentar: