Selasa, April 13, 2010

Ancelotti: Sir Alex Tak Bisa Bodohi Chelsea


Sir Alex Ferguson
(goal.com)

INILAH.COM, London – Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti meminta anak asuhnya untuk tidak mendengarkan perkataan ‘licik’ Sir Alex Ferguson jelang laga melawan Bolton Wanderers, dinihari nanti.

Usai Manchester United hanya mampu bermain imbang tanpa gol menghadapi Blackburn Rovers, Minggu (11/4), Sir Alex seakan-akan lempar handuk mengejar Chelsea di puncak klasemen Liga Primer.

Sir Alex juga mengatakan Chelsea akan melalui pertandingan yang mudah menghadapi Bolton di Stamford Bridge. Namun, Ancelotti sadar itu adalah bagian dari perang urat syaraf yang dilakukan Ferguson.

“Saat ini, tidak ada yang bisa membuat kami (Chelsea) kehilangan konsentrasi atau determinasi untuk memenangkan gelar (Liga Primer), hanya kami yang bisa melakukan hal ini,” ujar Ancelotti seperti yang dilansir SunSport.

“Saya pikir hal seperti itu tidak mungkin terjadi. Kami telah bekerja keras sepanjang musim untuk bisa berada di situasi seperti saat ini.”

Kemenangan atas Bolton akan membuat Chelsea unggul empat poin atas MU di puncak klasemen, dan Ancelotti memperingatkan John Terry Cs untuk tidak menganggap enteng Bolton.

“Saya harap Alex (Ferguson) benar, tapi saya pikir setiap pertandingan sulit untuk dimainkan. Mungkin Anda bisa mengatakan ini akan mudah, tapi saya belum memainkan pertandingan yang mudah musim ini. Tidak ada, ini hanya permainan otak, Ferguson itu pintar,” kilah Ancelotti.

“Tapi, saya pikir hal itu tidak akan bekerja, saya tidak pernah melakukan hal itu. Di atas kertas kami difavoritkan melawan Bolton. Tapi hanya di atas kertas. Saya tidak berpikir pemain saya akan mendapat pertandingan mudah.”

“Saya ingin mereka berpikir ini adalah pertandingan yang sangat, sangat penting. Mungkin terpenting di musim ini.”[bow]

0 komentar: